Contoh Laporan Proposal Teknik Informatika

Contoh Laporan Proposal Teknik Informatika - Hallo sahabat paullgie, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Contoh Laporan Proposal Teknik Informatika, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Mata Kuliah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Contoh Laporan Proposal Teknik Informatika
link : Contoh Laporan Proposal Teknik Informatika

Baca juga


Contoh Laporan Proposal Teknik Informatika

Contoh Laporan Proposal Teknik Informatika-Universitas Banten Jaya 

Gambar sumber: news .kkp.go.id
Beberapa tahun terakhir ini, terjadi perkembangan yang pesat pada teknologi telepon selular (ponsel). Salah satunya adalah mulai bermunculan ponsel pintar dengan berbagai fitur dan memiliki sistem operasi kompleks layaknya komputer. Berbagai system operasi untuk ponsel pun bermunculan, diantaranya yang cukup dikenal luas adalah android. Sekalipun ponsel pintar memiliki berbagai fitur, fitur lama seperti Layanan Pesan Singkat atau lebih dikenal dengan SMS masih tetap ramai digunakan. Namun dengan fitur SMS yang ada, timbul pertanyaan mengenai keamanan informasi jika seseorang ingin mengirimkan suatu informasi rahasia melalui fasilitas SMS.

Dengan melakukan enkripsi terhadap teks SMS maka tingkat keamanan informasi dari pesan tersebu tdapat ditingkatkan. Dari berbagai macam teknik enkripsi, enkripsi menggunakan metode vigenere yang dimodifikasi dengan algoritma RC-6 dan Blowfish  dipilih sebagai metode dengan beban kerja ringan. Akses terhadap pesan dari aplikasi akan diamankan dengan keharusan memasukkan sandi, sehingga pesan akan aman dari pihak yang tidak berwenang. Jika dirasa keamanan masih kurang bisa ditambah kunci alternatif yang digunakan dalam enkripsi. Sehingga ketika melakukan dekripsi jika tidak mengisikan kunci alternative yang sesuai pesan tidak terdekripsi dengan sesuai sehingga informasi tidak terbaca.


Kata Kunci : sms,vigenere,RC-6,blowfish,enkripsi,deskripsi,android


Proposal Penelitian diajukan untuk memenuhi syarat mengambil judul SKRIPSI ,dengan adanya proposal ini mahasiswa dapat mudah menentukkan krangka dalam membuat skripsi.


Untuk kalian yang sedang membutuhkan referensi tentang Pembuatan Proposal Teknik Informatika saya akan sharring Proposal penelitian saya ,terlepas dari banyak kekurangan ,Semangat revisi.....





Demikianlah Artikel Contoh Laporan Proposal Teknik Informatika

Sekianlah artikel Contoh Laporan Proposal Teknik Informatika kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Contoh Laporan Proposal Teknik Informatika dengan alamat link https://paullgie.blogspot.com/2017/01/contoh-laporan-proposal-teknik.html

Belum ada Komentar untuk "Contoh Laporan Proposal Teknik Informatika"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel